http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

5 Alasan Pria Selingkuh

HUBUNGAN yang sehat tentu harus didasari dengan tiga unsur yaitu cinta, komitmen, dan kesetiaan. Tanpa adanya ketiga unsur tersebut, jangan heran bila perselingkuhan bisa terjadi.

Peribahasa yang menyebutkan, rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri memang benar adanya. Apalagi, untuk kisah asmara. Meski begitu, bukan berarti semua orang bisa disamaratakan. Hanya saja, Anda tetap harus mewaspadai agar pasangan tidak selingkuh.

Nah, untuk Anda yang penasaran dengan alasan pasangan berselingkuh, She Knows memaparkannya:

Mengusir rasa bosan

Bagi pasangan yang telah lama membina kisah asmara, maka rasa bosan seringkali muncul. Tak lagi seperti di awal hubungan percintaan, ikatan asmara bisa dingin jika tak diirngin dengan sengatan-sengatan cinta.

Melihat kondisi ini, tak heran bila salah satu pasangan rela menggadaikan kesetiannya dengan perselingkuhan demi mengusir rasa bosan yang hinggap.

Aksi balas dendam

Ada banyak cara untuk menumpahkan kekecewaan pada kekasih. Salah satu alasannya, karena ingin balas dendam.

Kondisi tersebut bukan tak beralasan. Lantaran lebih dulu diselingkuhi oleh pasangannya, maka dia bisa melakukan hal tersebut. Untuk itu, jika Anda ingin memulai menata kembali dengan mantan kekasih, ada baiknya hindari hubungan jika dilandaskan pada balas dendam.

Tak ada komitmen

Komitmen merupakan salah satu unsur yang paling penting dalam kisah kasih. Hubungan tanpa komitmen layaknya hubungan tanpa status, hingga kemungkinan pasangan berselingkuh sangat besar. Dan ketika rasa bosan menghampiri, salah satu pasangan harus gigit jari melihat kekasih hati meninggalkannya.

Kesempatan terbuka lebar

Dalam kamus perselingkuhan, kesempatan juga memiliki peluang dalam mendorong terjadinya perselingkuhan. Bila kesempatan makin terbuka lebar, maka aroma perselingkuhan pun akan semakin tercium kuat. Kesempatan akan semakin terbuka lebar saat pasangan dekat dengan lawan jenis.

Salah satu cara untuk menangkal perselingkuhan meski kesempatan terbuka lebar adalah dengan selalu mengingat kenangan masih bersama pasangan.

Sensasi petualangan baru

Setiap hubungan memiliki pengalaman tersendiri, tak ada lagi sensasi dan pengalaman seru rupanya banyak membuat pria melupakan sejenak hubungan yang telah terbina dan sibuk mencari petualangan baru dengan wanita lain.

Namun satu hal yang patut disadari, seiring dengan memudarnya sensasi dari petualangan baru ini, tak dimungkiri hubungan pun bisa berakhir.

yang mana yg menjadi pilihan ente semue
Sumber: okezone.com
http://forumbebas.com/