http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Raih Kenikmatan Seksual dengan Masturbasi

MASTURBASI, tidak asing bagi kaum adam. Tapi, tahukah Anda mengenai kegiatan ini? Bermasturbasi merupakan kegiatan meraba atau menggosok-gosokkan alat kelamin atau alat kelamin orang lain, terutama pada penis atau klirotis.

[Image: masturbas.jpg] [Image: w250.png]

Tujuannya, untuk memberikan kenikmatan seksual. Biasanya, orang melakukan masturbasi sambil membayangkan hal-hal seksual. Masturbasi juga digunakan sebagai salah satu cara untuk meraih kenikmatan seksual, dengan atau tanpa pasangan.

Meski begitu, tidak semua orang melakukan masturbasi. Ada orang yang sama sekali tidak pernah dan tidak ingin melakukannya. Kondisi itu disebabkan banyak orang yang menganggap masturbasi dapat menyebabkan hal-hal buruk terjadi.

Nah, bila Anda ingin mengetahui mitos-mitos yang berkembang seputar masturbasi, rangkuman dari The Puberty Book berikut mampu menjawabnya:

Penis akan lepas
Mereka yang suka melakukan masturbasi akan menjadi buta, botak, atau gila.
Rambut akan tumbuh di telapak tangan.
Akan timbul jerawat
Tidak dapat memiliki keturunan
Akan menimbulkan sakit perut
Tidak dapat berprestasi baik dalam olahraga

Kendati menakutkan, namun masturbasi dianjurkan bagi pasangan yang sudah menikah. Masturbasi mutualisme merupakan tindakan saling bermasturbasi yang dilakukan pasangan suami istri (pasutri) yang tidak bermasalah.

Karena mereka menganggap masih membutuhkan pasangan masing-masing. Tapi yang bermasalah adalah bila masturbasi itu bersifat auto masturbation yang memberi kenikmatan hanya untuk diri sendiri.

Lewat masturbasi, baik Anda dan si dia sama-sama menerima rangsangan seksual audiovisual tanpa harus senggama. Tidak ada aturan yang ditetapkan untuk saling bercumbu, bahkan sampai melakukan oral seks. Sepanjang tidak berlebihan, masturbasi sah-sah saja dilakukan. Apalagi, bila kegiatan ini dilakukan bersama si dia.

Tertarik?
Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2009/10/15/24/265877/raih-kenikmatan-seksual-dengan-masturbasi
http://forumbebas.com/