http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Tips dan Trik Agar Pria Tidak Mudah Il-Feel Pada Wanita

[Image: disfungsi-ereksi300.jpg]

Ada banyak hal yang dilakukan perempuan secara tidak sadar yang membuat laki-laki il-feel. Berikut ini adalah 4 hal besar yang membuat banyak laki-laki il-feel yang banyak dilakukan perempuan dan akhirnya kehilangan kesempatan mendapatkan cinta dari laki-laki yang mereka kagumi. Para perempuan harus memperhatikan hal berikut dan hindari melakukannya agar mereka tidak akan mengalami kemungkinan kegagalan dari hubungan atau kegagalan memulai apapun dengan laki-laki pujannya.

Berikut ini adalah 4 hal besar yang membuat laki-laki il-feel yang harus anda ingat.

1 - Membicarakan Hal Negatif Mengenai Orang Tuanya.
Membicarakan hal negatif mengenai orang tuanya adalah salah satu hal yang paling umum membuat laki-laki il-feel terutama jika mereka dekat dengan orang tua dan jika ikatan kekeluargaan mereka tidak tergoyahkan.

2 - Terus-Menerus Merengek.
Ini adalah salah satu hal yang sudah pasti membuat laki-laki il-feel. Mereka tidak ingin terikat dengan perempuan yang bertingkah seolah-olah memilikinya sebelum mereka memiliki ikatan.

3 - Selalu Meminta, Manja, dan Tidak Mandiri.
Semua hal di atas merupakan hal terbesar yang membuat laki-laki il-feel. Mereka tidak suka perempuan yang tidak tahu bagaimana melakukan segala hal secara mandiri.

4 - Lebih Mementingkan Karir.
Laki-laki menyukai perempuan yang bisa menyeimbangkan dengan baik. Jika anda lebih berkonsentrasi dalam mencapai karir anda, anda kemungkinan akan kehilangan satu-satunya kesempatan dengannya.

Disamping dari 4 hal di atas, masih ada hal yang secara tidak anda sadari lakukan yang pada akhirnya membuat hubungan anda tenggelam. Pastikan bahwa anda selalu menghindarimelakukan hal-hal tersebut. (perempuan/pit/ft:ilustrasi)
Sumber: http://www.rileks.com/lifestyle/trendz/women/28227-tips-dan-trik-agar-pria-tidak-mudah-il-feel-pada-wanita.html
http://forumbebas.com/