http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Bercinta Lebih Hot Dengan Ngobrol!


[Image: InfoD.jpg]

Rahasia kehidupan seks lebih 'panas' ternyata tidak sulit. Dari pada pusing memikirkan gaya bercinta. Lebih baik ajak pasangan bicara saat bercinta!

Komunikasi sangat penting dalam berhubungan intim. Mungkin banyak dari Anda yang tidak sadar akan hal ini karena malu untuk memulainya. Padahal, kelancaran berkomunikasi dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas bercinta.

Kunci utama dalam berkomunikasi adalah keterbukaan. Pada awalnya pasti akan terasa sulit bagi Anda, apalagi kita hidup di timur, seks masih merupakan hal yang tabu. Namun, komunikasi dapat dibangun dari hal-hal yang kecil seperti tips dari Health 24 yang detikhot kutip, Rabu (6/5/2009).

Mulailah dengan hal yang termudah dan efektif dalam berkomunikasi. Ajukan pertanyaan yang hanya membutuhkan jawaban "Ya" atau "Tidak" terhadap pasangan Anda. Anda bisa melakukannya selama bercinta atau sesudahnya. Bahkan di tempat dan waktu yang netral agar lebih aman.

Hal ini akan memberitahu apa yang pasangan Anda inginkan atau tidak. Sehingga Anda dapat membuatnya lebih nyaman dalam berhubungan intim.

Bagi para kaum pria terutama yang seringkali mengedepankan libido ketimbang perasaan dan kenikmatan pasangan. Dengan berkomunikasi dan menanyakan keinginan pasangan saat bercinta, Anda pasti bisa memuaskannya!
http://forumbebas.com/