http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Rahasia Perawatan Vagina

Agar Vagina Menjadi Legit Dan Peret

Sebagai wanita tentunya menginginkan darinya sebagai wanita yang memiliki vagina yang legit dan peret, terutama sekali wanita-wanita yang sudah menikah, jika mempunyai vagina yang peret dan legit sangat berguna untuk menjaga keharmonisan, disayang suami dan kebahagian perkawinan dan suami betah tinggal dirumah.
Untuk membuat vagina menjadi legit, peret dan rapet, harus benar-banar melakukan perawatan yang teratur yaitu setiap hari usahakan memakan daun pepaya. Daun pepaya ini pilih yang muda atau pucuknya, rebuslah dan kemudian dimakan sebagai lalap kalau kuat menahan rasa pahitnya yang mentah lebih baik lagi.
Jika kita memakan lalap pucuk daun pepaya ini setiap hari maka dalam jangka waktu sebulan sudah dapat dirasakan khasiatnya, yaitu vagina menjadi peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tak sedap, jika kita membiasakan memakannya seara teratur maka vagina kita menjadi terjaga, menjadi sehat dan akan meningkatkan kebahagian dalam perkawinan.
selamat mencoba dan jangan bosan-bosan.

Agar Vagina Menjadi Kering

Seorang istri akan tersinggung dan rendah diri jika suatu malam selesai melakukan hubungan intim dengan suami, kemudian suaminnya itu "berkata ah terlalu becek" atau "terlalu basah" atau "terlalu banyak airnya". Tentu saja ini merupakan suatu beban yang sangat berat untuk seorang istri, tapi jangan dulu berkecil hati, dibawah ini ada suatu cara untuk mengatasi hal tersebut.
Caranya mudah ambil sebutir pinang yang sudah tua buang sabutnya, parut pinang yang sudah kita kupas, ambil segelas air untuk digunakan merebus parutan pinang tadi. merebusnya sampai airnya kira-kira tinggal setengah gelas dan sudah agak mengental, angkatlah dan peras disehelai kain yang halus ambil air perasan tersebut campur dengan sedikit garam, minumlah di pagi hari, setiap satu minggu sekali, maka dalam satu bulan hasilnya sudah dapat dirasakan vagina akan menjadi rapet dan juga benar-benar kering, silakan mencoba.

Agar Vagina Menjadi Harum

Banyak wanita yang mengeluh memiliki vagina yang berbau tidak sedap. Hal ini disebabkan banyak hal. Namun untuk menghilangkan bau tak sedap itu mudah hanya dengan meminum air rebusan daun sirih saja sudah dapat mengatasi masalah tersebut.
Ambilah sepuluh helai daun sirih yang sudah agak menguning, bersihkan dan rebuslah dengan dua gelas air, setelah air rebusan itu kira-kira tinggal segelas, angkat lah tunggu sampai menjadi hangat baru meminumnya. Jika dilakukan secara teratur pagi dan sore meminum air rebusan sirih ini, maka vagina menjadi harum dan tidak berbau lagi. Dan jagalah kebersihan vagina secara teratur.

[Image: vagina.jpg]
http://forumbebas.com/