http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Cara Agar Dihargai Pasangan Anda

Apakah Anda pernah merasa tidak dihargai oleh pasangan? Hal itu tentu menimbulkan rasa sakit hati, marah, sedih bahkan depresi. Sikap pasangan yang tidak menghargai bisa muncul dari dirinya atau mungkin juga karena sikap Anda sendiri.

Jika memang sikap pasangan membuat Anda merasa tidak dihargai segera ungkapkan padanya. Agar sikapnya berubah menjadi lebih baik, cobalah lakukan hal berikut.

1. Hargai diri sendiri

Jika Anda ingin lebih dihargai pasangan, hargailah diri Anda sendiri. Caranya dengan meminta pasangan untuk bersikap baik dengan Anda. Selalu ungkapkan jika pasangan melakukan hal yang tidak berkenan. Anda dan pasangan adalah partner yang saling melengkapi bukan mendominasi. Dengan bersikap demikian, pasangan bisa lebih menghargai Anda.

2. Luangkan waktu untuk 'me time'

Sediakan waktu untuk diri sendiri, misalnya pergi seharian ke pusat perawatan kecantikan atau berkumpul dengan teman-teman. Minta pasangan untuk menjaga rumah dan anak-anak. Jika pasangan berkeberatan, jangan menyerah untuk membujuknya dan katakan bahwa Anda butuh waktu untuk memanjakan diri.

Dengan begitu pasangan bisa mengerti kesibukan Anda sebagai ibu dan lebih menghargai Anda. Bagi Anda yang masih berpacaran "menghilang" selama beberapa hari juga bisa dilakukan untuk melihat reaksinya. Rasa kehilangan bisa membuat pasangan lebih menghargai Anda.

3. Mengerti kesibukannya

Kesibukan pekerjaan yang membuatnya sering membatalkan janji dengan Anda bukan berarti dia tidak menghargai. Cara pria menunjukkan kasih sayang adalah sikapnya. Kebanyakan pria beranggapan membahagiakan pasangan adalah dengan memiliki penghasilan bagus untuk memberikan kehidupan layak bagi keluarganya.

Jadi, bisa dibilang kesibukannya adalah untuk membahagiakan Anda. Cobalah untuk lebih mengerti pekerjaannya.

4. Terima pujiannya

Anda menggunakan baju baru, atau memiliki tatanan rambut yang baru kemudian pasangan memuji. Jangan langsung mengatakan "ah gombal", "sebetulnya tidak terlalu bagus", atau malah "kamu bohong ya". Reaksi-reaksi tersebut membuat pasangan merasa ditolak dan tidak dihargai pendapatnya.

Hal itu juga bisa berpengaruh pada sikapnya kepada Anda. Jadi, jika pasangan memuji katakan saja terima kasih sambil tersenyum manis dan berikan kecupan hangat untuknya. Hal tersebut jauh lebih baik dibandingkan merendah atau menyangkal pujian yang diberikan olehnya.
Sumber: http://www.mypepito.info/2009/10/tips-ini-caranya-agar-anda-lebih.html
http://forumbebas.com/