http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Alat Masturbasi Natural untuk Wanita

Tahukan kamu alat masturbasi yang biasa digunakan cewek untuk masturbasi? Kita bahas sekarang apa aja yang digunakan cewek bermasturbasi menyalurkan hasrat birahinya sambil lihat gambar dan videonya langsung di sini.
Moga aja kamu bisa horny mendadak, ha-ha-ha! Buat cewek bisa nyobain masturbasi pake natural sex toys, pasti bakal ketagihan deh!
Natural sex toys adalah 'sesuatu' yang alami yang dapat digunakan untuk ber-masturbasi-ria. Bagi cewek ada banyak sekali jenis sex toys ini, kita bahas saja yang natural karena sekarang ini kan lagi trend tuh pake yang alami-alami, ok?
Beberapa jenis sayur-mayur di bawah ini sering digunakan cewek untuk masturbasi.

- Bonteng atau mentimun
Konon katanya mentimun ini adalah dildo tertua yang pernah ada. Kulitnya yang halus dengan bintil2nya akan terasa nikmat apabila dimasukkan ke vagina cewek.

- Parea atau pare
Jenis sayur ini bisa memberikan sensasi yang ruar biasa karena kulitnya yang tidak rata jika dimasukkan ke lubang memek lalu di gesek pelan2 pasti nikmat sekali tuh. Pilih parea yang berkulit hijau agak bening dan kulitnya masih mulus sehingga tidak akan menyebabkan iritasi di vagina atau memek.

- Kacang Buncis
Ini cocok buat cewek yang masih muda dan tidak biasa ngentot karena bentuknya yang kecil dan mungil. Jangan lupa merapikannya dengan pisau dan mencuci bersih sebelum menggunakannya.

- Wortel
Selain warnanya yang menggairahkan ternyata wortel juga banyak digunakan oleh para cewek untuk masturbasi. Rasanya sih agak keras tapi lumayan bakal bisa dinikmati apa lagi yang sudah terbiasa dan lagi jauh dari pasangan. Pastikan juga memilih ukuran yang sesuai dan gunakan sarung jika belum terbiasa.

- Pisang
Wah yang ini juga boleh dicoba, tapi pilih yang belum masak benar agar tidak ancur waktu dimasukkan memek. Tinggal kupas kulitnya langsung lep aja!

- Cabe
Hwaa, ini dia yang paling hot! Harap berhati-hati jika menggunakan cabe untuk masturbasi, awas jangan sampai putus di tengah atau kamu akan merasakan rasa pedas dan hot di bibir bawah kamu bagaikan makan rujak ha-ha-ha! Karena penuh tantangan inilah cabe biasa digunakan masturbasi oleh cewek2 hot dan suka tantangan, dijamin sensasinya bakal ruar biasa!

- Terong
Yang ini juga enak dipakai untuk masturbasi. Ada pilihan warna ungu yang eksotik atau hijau sejuk. Umum juga digunakan masturbasi mulai dari tante girang, abg, ibu rumah tangga yang lagi ditinggal suami kerja jauh ampe para pembantu rumah tangga yang udah ndak tahan menyalurkan hasrat sexnya. Yup, terong bisa jadi solusi yang mudah dan praktis!

- Lobak
Yang ini mirip2 ama wortel hanya warnanya yg beda yaitu putih. Meski warnanya putih, lobak jika digunakan untuk masturbasi ndak akan menyebabkan keputihan, kecuali tidak dicuci dulu sebelum digunakan.

Sebenarnya masih banyak sih natural sex toys yang lain, tapi udah cukup deh kayaknya yang disebutin di atas. Udah banyak kan pilihannya jika mau ber-masturbasi-ria;-). Ingat yah jangan masturbasi berlebihan, coz semua yang berlebihan itu tidak baik. Masturbasi dengan cara yang bersih dan sehat bisa bikin hidup lebih hidup, wah kayak iklan aja;-). Harap berhati-hati dan pelan-pelan memasukkannya terutama bagi cewek yang belum terbiasa. Jangan digesek terlalu keras agar memek atau vagina tidak lecet. Pilih ukuran yang sesuai untuk vagina masing-masing, jangan terlalu besar karena nanti malah sakit dan tidak enak masturbasinya. Gunakan sarung dan atau pelicin jika belum terbiasa agar tidak lecet. Lakukan di tempat yang aman dan nyaman, misalnya di kamar mandi atau kamar tidur dan jangan lupa untuk mengunci pintunya.
http://forumbebas.com/