http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Laki-laki Juga Bisa Mengontrol Hasrat Seksnya

Ketika membicarakan masalah seks, laki-laki selalu dinilai sebagai makhluk yang agresif. Mereka juga dinilai tak bisa menahan hasrat seks. Padahal menurut penelitian, laki-laki bisa juga menahan diri.





Penelitian unik dilakukan di Universitas British Columbia seperti detikhot kutip dari Foxnews, Jumat (23/10/2009). Mereka meneliti 16 orang laki-laki dan mengukur kadar hasrat seks mereka. Ternyata, sebagian besar laki-laki mampu mengontrol hasrat mereka.

Sebelum penelitian dimulai, para peneliti meminta keenambelas laki-laki itu diminta untung menahan hasrat mereka. Setelah menonton film porno, para lelaki mengukur tingkat ereksi mereka.

Banyak laki-laki yang bisa menahan kadar ereksi hingga 25 persen. Uniknya sebagian lagi justru mengalami hasrat yang jauh lebih tinggi ketimbang sebelum dilarang.

Untuk itu, peneliti tak langsung menyalahkan sisi emosional laki-laki. Justru menurut mereka, itu lebih ke masalah psikologis. Mungkin saja, laki-laki itu justru semakin berpikir mengenai seks saat mereka dilarang. hal itu sering terjadi pada orang-orang yang memiliki kecenderungan psikologis terbelik
http://forumbebas.com/